top of page

Optimalkan Pelayanan Kesehatan Perawat di Ruang Operasi, Stardec Dukung PIT & Mukernas HIPKABI


PT Djembatan Dua melalui Stardec, mendukung peningkatan pelayanan kesehatan oleh perawat kamar bedah di ruang operasi dengan berpartisipasi dalam Pertemuan Ilmiah (PIT) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (Hipkabi) 2024 pada 24-26 Mei 2024 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Dengan tema “Enhancing Readiness, Strength and Quality of Perioperative Nursing Care”, PIT & Mukernas HIPKABI diikuti oleh kurang lebih 500 perawat kamar bedah Indonesia dan terdiri dari berbagai kegiatan seperti workshop dan simposium. 


Hadir dalam kegiatan PIT & Mukernas HIPKABI Ibu National Business & Sales Manager PT Djembatan Dua, Ibu Ni Luh Putu Yulina Enstini,  Business Manager Speed PT Djembatan Dua, Ibu Fidissa Arnest Tiranda sekaligus memberikan edukasi kepada perawat tentang produk Stardec yang dapat mendukung perawat dalam memberikan pelayanan terbaik di ruang operasi.


PT Djembatan Dua juga berkesempatan memperkenalkan produk wound care Stardec Decafix  kepada peserta di sela-sela simposium.


Stardec merupakan own-product PT Djembatan Dua yang hadir dengan nilai TKDN tinggi. Adapun produk yang ditampilkan oleh Stardec adalah Stardec Decafix, plester fiksasi area luka lebar berbahan non woven dengan TKDN 36 persen; Stardec DecaMed-T, dressing transparan dilengkapi dengan bantalan luka dengan TKDN 41-48 persen; serta Stardec FlexiCrepe, perban elastis yang memberikan kompresi dengan TKDN 43,69 persen.


Selain juga ditampilkan produk stardec lainnya yaitu terapi pernapasan dan alat perlindungan diri seperti sarung tangan.


“Perawat kamar bedah memiliki peran yang sangat penting dalam membantu kesembuhan pasien yang akan mendapatkan tindakan operasi atau invasif. Oleh karena itu melalui produk-produk Stardec, PT Djembatan Dua memberikan dukungan agar perawat kamar bedah dapat memberikan perawatan perioperatif yang terbaik kepada pasien,” ujar Commercial Director PT Djembatan Dua Ibu Kansy Widiarty.


Kehadiran produk-produk  Stardec juga membuktikan komitmen PT Djembatan Dua untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang dilakukan tenaga kesehatan melalui produk yang memiliki TKDN, izin edar sehingga terjamin manfaat, mutu dan kualitasnya.

bottom of page