top of page

Edukasi Perawat Kamar Bedah, Djembatan Dua Kenalkan Produk Stardec




PT Djembatan Dua berkolaborasi dengan Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) Jawa Barat menggelar pelatihan bagi perawat kamar bedah se-Provinsi Jawa Barat dengan tema Perioperative Nursing Education Expo. Pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perawat kamar bedah dalam bekerja di ruangan bedah masing-masing.


Pelatihan ini berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di Bandung dengan menghadirkan sejumlah instruktur yang memberikan beberapa materi edukasi seperti New Update of Surgical Gloves oleh Ns. Melly Rahmayani, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep. MB.; New Update of Surgical Gown oleh Ns. Ririn Indriati, S.Kep.; Reusable Gown Durability Protection Standard oleh Ns. Abdul Rahman, S.Kep.; dan Disposable vs Reusable Drape: a Literature Review oleh Ns. Slamet Riyanto, S.Kep., M.Kep.


PT Djembatan Dua juga berpartisipasi dengan mendirikan booth Stardec dan memberikan edukasi tentang lini produk Stardec yaitu Stardec Decafix, Stardec Decapore, Stardec Decamed-T serta Stardec Surgical Glove.


Turut hadir dalam pelatihan ini Business Area Sales Manager Spirit Djembatan Dua, Bapak Iwan Nover Sibarani; Area Sales Manager Speed Djembatan Dua, Bapak Hendri Nuryasin; Senior Marketing Executive Speed Djembatan Dua, Bapak Gelar Dwi Gustami; serta Associate Business Manager Djembatan Dua, Ibu Anggi Novia Anggraini Harahap.


Tak hanya memberikan edukasi tentang produk, perwakilan Djembatan Dua juga melakukan demo pemakaian produk Stardec kepada 90 perawat kamar bedah. Demo product Stardec mendapat sambutan yang baik dari para perawat dan meminta agar dilakukan trial atau demo lebih lanjut di rumah sakit masing-masing.

bottom of page